Meningkatkan Kesuburan Laki-Laki Dengan Tidur Tanpa Busana

bisa dilakukan dengan pengobatan baik dengan kimia maupun alami yang tentu bertujuan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dengan Tidur Tanpa Busana
Meningkatkan Kesuburan Pria bisa dilakukan dengan pengobatan baik dengan kimia maupun alami yang tentu bertujuan untuk sanggup membuahi sel telur sehingga terjadi kehamilan. Yang Terbaru Berdasarkan Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, menemukan cara efektif dan gampang untuk meningkatkan kesuburan pria yang tentu sulit mendapat keturunan.

Adapun cara tersebut ialah anda laki-laki sebaiknya rutin tidur tanpa busana di malam hari dan memakai celana dalam berjenis boxer ketika beraktifitas di di rumah ketika siang hari. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sperma yang tentu sangat berperan dalam proses kehamilan.

Penelitian yang dilakukan oleh US National Health Institute of Child Health and Human Development bersama Stanford University di California ini Dipresentasikan dalam konferensi tahunan American Society for Reproductive Medicine pada 17-21 bulan kemudian di kota Baltimore.

Tim peneliti telah melaksanakan penelitian selama 12 bulan dan melibatkan 500 responden dengan jenis kelamin pria. Mereka menganalisa pemilihan pakaian yang dipakai akseptor pada siang dan malam hari kemudian dikaitkan dengan kualitas sperma yang dihasilkan.

Setelah 12 bulan, para peneliti menemukan bahwa orang-orang yang mengenakan celana dalam berjenis boxer di siang hari dan tidur tanpa busana di malam hari, memiliki risiko 25% lebih rendah mengalami fragmentasi DNA dalam sperma, yang hal ini sanggup mempengaruhi kualitas sperma, apabila dibandingkan dengan laki-laki yang biasanya memakai pakaian dan celana dalam ketat selama siang dan malam hari.

Pakaian yang terlalu ketat akan mempengaruhi kualitas sperma dan mengurangi kemungkinan keberhasilan reproduksi untuk mendapat kehamilan. Sehingga hal ini sanggup menjadi pertimbangan bagi laki-laki yang sedang menjalani aktivitas kehamilan dengan istri.

Penelitian ini melengkapi hasil penelitian sebelumnya, dimana telah disimpulkan bahwa paparan panas dan pakaian ketat sanggup berakibat jelek terhadap kesuburan pria, alasannya ialah sanggup menghancurkan bab dari sel sperma yang dihasilkan.

Ringkasan:
  • Menjaga Kesuburan Pria sanggup dilakukan dengan tidak memakai celana ketat pada siang hari,
  • Kesuburan Pria juga sanggup ditingkatkan dengan tidur tanpa busana dan memakai boxer ketika beraktifitas di rumah baik siang atau malam hari,

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab Puting Susu Bersembunyi

Gejala Abuh Polio Pada Anak

Konsumsi Obat Untuk Ibu Hamil Yang Sakit