Tanda Salah Menentukan Ukuran Bra 34B Atau 36C

Memilih Ukuran Bra penting untuk diperhatikan, alasannya ialah ternyata masih banyak perempuan yang salah dalam menentukan Ukuran Bra yang digunakannya. Ukuran Bra yang terlalu besar atau terlalu kecil tidak hanya memperburuk penampilan dan menciptakan tidak nyaman, namun yang paling utama ialah sanggup mengganggu kesehatan.

Memilih Ukuran Bra tidak semudah melihat angka dan aksara menyerupai yang terlihat pada label Bra yang akan dibeli, menyerupai 34B atau 36C. Namun Justru, cara ini yang sanggup menjerumuskan Bunda menentukan ukuran bra yang salah.

Tidak sedikit perempuan yang menyebabkan ukuran yang terdapat pada bra tersebut sebagai acuan, sehingga ketika akan membeli bra, banyak perempuan yang tidak pernah betul-betul mencoba dan mengetahui bagaimana menentukan ukuran bra yang benar. Dan pada kesempatan ini, Tips Kesehatan Keluarga Bunda akan menunjukkan Tips bagaimana menentukan Bra yang sempurna kepada Bunda, yang diantaranya adalah:

Pastikan ketika membeli, Bunda mencoba ukuran Bra dengan acuan, apabila Bunda masih sanggup menggeser bab bawah bra (band) dengan gampang baik itu ke kiri atau ke kanan ketika bra telah digunakan, maka ukuran Bra tersebut terlalu besar. Tanda lain bahwa penopang Bra Bunda terlalu besar adalah, tali bra menyerupai terus-menerus perlu dikecilkan padahal kaitan telah berada di bab terkecil.

Perlu Bunda ketahui bahwa penyokong beban payudara yang bergotong-royong ialah penopang, dan bukannya tali yang menggantung di pundak. Hal ini akan menjadi sangat penting jikalau Anda mempunyai ukuran payudara yang besar, sehingga bra yang beli sanggup menopang payudara dengan baik. Dengan menentukan Ukuran Bra yang tepat, anda akan terhindar dari sakit punggung dan menjaga payudara tetap kencang.

Apabila Bunda sudah terbiasa menggunakan 36C namun mencicipi punggung atau pundak sakit sehabis seharian menggunakan Bra, cobalah ukuran penopang (band) 34 dengan cup D. Hal ini terutama pada ibu hamil atau ibu menyusui alasannya ialah biasanya ukuran payudara membesar alasannya ialah imbas hormonal.

Agar lebih yakin dalam menentukan ukuran bra yang anda gunakan, cobalah Bunda menyelidiki bab belakang bra di cermin. Apakah penopang bra lurus di punggung dan sejajar dengan lantai? Apabila iya, maka ukuran Bra yang anda gunakan sudah tepat, namun penopang naik atau tertarik ke atas, Bunda membutuhkan Bra dengan ukuran yang lebih kecil.

Cara lain untuk mengetahui apakah ukuran Bra yang anda gunakan sudah sempurna ialah dengan, memperhatikan apakah ada lemak payudara yang menonjol keluar bra ataukah tidak. Apabila ketika bercermin, Bunda mendapati lemak payudara berlipat di bab sisi atau depan, dan area tengah yang menghubungkan dua cup tidak menyentuh kulit maka anda sebaiknya menaikan ukuran cup bra yang anda gunakan.

Bunda juga harus ingat bahwa Ukuran Bra antara brand satu dengan yang lain berbeda, meski sama-sama mempunyai label 34B, tidak berarti akan pas apabila anda gunakan, sehingga tentu apabila anda ingin membeli bra sebaiknya dicoba terlebih dahulu.

Bagi Bunda yang suka bra low-cut atau half cup, jenis tersebut mempunyai materi yang lebih ketat dibandingkan bra penuh untuk ukuran yang sama. Sehingga Bunda harus  mencoga terlabih dahulu sebelum membeli.

Ringkasan:
  • Ukuran Bra yang tidak pas akan memperburuk penampilan, tidak nyaman dan mengganggu kesehatan,
  • Tips Memilih Bra ialah sempurna ialah dengan memperhatikan cup, penopang dan kenyamanan ketika digunakan,
  • Ukuran Bra antara brand satu dengan yang lain akan berbeda meski mempunyai label yang sama.

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab Puting Susu Bersembunyi

Gejala Abuh Polio Pada Anak

Konsumsi Obat Untuk Ibu Hamil Yang Sakit