Penyebab Payudara Kendur Pada Wanita

 Penyebab Payudara Kendur yang paling umum menyerupai bertambahnya usia dan menyusui Penyebab Payudara Kendur pada Wanita
Penyebab Payudara Kendur yang paling umum menyerupai bertambahnya usia dan menyusui. Hal ini dikarenakan semua berkontribusi pada hilangnya elastisitas kolagen, jaringan ikat di bawah kulit, sehingga menciptakan bentuk payudara Bunda menjadi lebih kempis atau kendur

Payudara Kendur juga dapat disebabkan lantaran faktor genetika. Apabila ibu Anda mempunyai bentuk payudara yang turun, maka Bunda juga akan mempunyai bentuk payudara cenderung untuk mempunyai bentuk yang sama. Namun tahukan anda, apabila ada kebiasaan-kebiasaan yang ternyata juga dapat menciptakan payudara kendur, tehukah apa saja kebiasaan tersebut, silahkan simak pembahasan berikut:

Diet yoyo, atau penurunan berat tubuh secara cepat. Halini diungkapkan oleh Michael Edwards, MD, spesialis bedah payudara dan presiden dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery. Dimana setiap kali berat tubuh Anda naik kemudian turun lagi dengan cepat, maka jaringan payudara menjadi lebih kendur.

Kebiasaan Merokok juga berkontribusi terhadap payudara yang mengendur, lantaran rokok akan melemahkan usia kulit dengan mengurangi suplai darah ke permukaan kulit termasuk pada kulit payudara.

Tidak menggunakan tabir surya, akan membiarkan wajah Anda terekspos sinar UV sehingga  menyebabkan keriput dini, dan mempunyai dampak yang sama pada payudara dengan merusak kolagen.

Menggunakan  bra yang tidak mendukung bentuk dan berat payudara, juga dapat menjadi penyebab Payudara Kendur pada Wanita, terutama apabila beraktifitas secara aktif secara fisik. Semakin sering payudara terpental, misal ketika berlari, maka semakin stres kulit dan kolagen payudara. Untuk mencegah Payudara Kendur lantaran aktifitas menyerupai berolahraga, sebaiknya Bunda menggunakan bra khusus olahraga.

Ringkasan:
  • Bertambahnya usia dan menyusui menjadi penyebab umum payudara menjadi kedur,
  • Faktor genetik, rokok, dan diet juga dapat menjadi penyebab payudara kendur,
  • Untuk Mencegah Peyudara Kendur sebabiknya anda melaksanakan perawatan dan menentukan bra yang tepat.

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab Puting Susu Bersembunyi

Gejala Abuh Polio Pada Anak

Konsumsi Obat Untuk Ibu Hamil Yang Sakit