Cara Mengecek Saldo Jamsostek

 Cara Mengecek Saldo Jamsostek sanggup dilakukan secara online dan juga sanggup di cek dilakukan Cara Mengecek Saldo Jamsostek
Cara Mengecek Saldo Jamsostek sanggup dilakukan secara online dan juga sanggup di cek dilakukan dengan sms. Hal tentu dilakukan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan atau jamsostek untuk memperbaiki layanan yang beliau kelola. Jamsostek sendiri ketika ini sudah berbagai para pekerja dan semua anggota keluarganya.

Bagi anda yang hingga ketika tidak mengetahui berapa saldo yang ada di dalam Jamsostek yang anda miliki, sanggup mengeceknya tanpa harus antri alasannya yaitu sanggup dilakukan melalui internet dan sms. Adapun langkah-langkah mengecek Saldo Jamsostek Online secara online yaitu sebagai berikut:
  • Siapkanlah kartu Jamsostek atau Nomor KPJ,
  • Kunjungi website resmi Jamsostek di www.jamsostek.co.id,
  • Bagi yang sebelumnya sudah pernah mendaftar masukan user ID dan password akseptor Jamsostek anda. Namun apabila anda belum pernah mendaftar anda harus melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi data-data secara lengkap,
  • Setelah masuk di hidangan member jamsostek, pilih hidangan link Buku JHT  dan anda sanggup melihat saldo Jamsostek.
Cara kedua Mengecek Saldo Jamsostek yaitu juga sanggup diketahui melalui SMS, adapun cara-caranya yaitu sebagai berikut:
  • Lakukan pendaftaran untuk mendapat nomor ID Jamsostek dengan cara mengetikkan SMS dengan format: REG#NoJamsostek#tgl_lahir#Nama_ibu_Kandung  lalu  kirim ke nomor 08111009696.
  • Setelah mendaftar anda akan mendapat SMS akhir yang berisikan nomor ID.
  • Setelah mendapat nomor ID silahkan mengecek saldo Jamsostek via SMS dengan mengirimkan SMS saldo#No_id dan kirim ke 08111009696, untuk selanjutnya Jamsostek akhir sms yang berisi isu saldo Jamsostek.
Selain melalui website resmi Jamsostek di www.jamsostek.co.id dan melalui sms, mengecek Mengecek Saldo Jamsostek juga sanggup dilakukan melalui bank BNI (untuk Nasabah Bank BNI). Hal ini, dikarenakan Bank BNI telah bekerja sama dengan pihak Jamsostek untuk menunjukkan pelayanan yang lebih gampang untuk dilakukan bagi pengguna BNI.

Secara real time Anda sanggup melaksanakan pengecekan kapan pun Anda mau, Namun kalian hanya sanggup mengecek saja tidak sanggup mengambilnya.

Ringkasan:
  • Anggota Jamsostek sanggup melaksanakan Mengecek Saldo melalui internet, sms dan bank BNI,
  • Untuk sanggup Mengecek Saldo Jamsostek melalui nternet dan sms Peserta Jamsostek harus mendaftar terlebih dahulu,
  • Mengecek Saldo Jamsostek di Bank BNI hanya sanggup dilakukan oleh Nasabah bank tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab Puting Susu Bersembunyi

Gejala Abuh Polio Pada Anak

Konsumsi Obat Untuk Ibu Hamil Yang Sakit