Teknologi Robot Untuk Tangan Lumpuh

 yang mengenakan tangan robot yang dibentuk sendiri Teknologi Robot untuk Tangan Lumpuh
Akhir-Akhir ini banyak diberitakan I Wayan Sumardana atau Tawan yang mengenakan tangan robot yang dibentuk sendiri, alasannya ialah tangannya lumpuh. Tawan bisa menggerakan lenganyang lumpuh alasannya ialah stroke alasannya ialah pemberian Teknologi Robot. Meski hingga dikala ini masih menjadi misteri, namun benarkan tangan yang lumpuh bisa digerakan dengan robot.

Dr. Fritz Sumantri Usman Sr, SpS selaku jago saraf dan juga jago saraf intervensi , FINS mengungkapkan, secara teori Tawan mungkin saja bisa membangkitkan gelombang Mu yang berkaitan dengan acara motorik atau gerak di otaknya. Karena apabila gelombang Mu dikumpulkan dan diperbesar bisa dipakai sebagai sentra tenaga. Untuk selanjutnya, sehabis diolah sirkuit elektronik tertentu, alat itu menstimulus otot-otot di lengan biar bisa bergerak sesuai keinginan.

Seseorang perlu banyak berlatih untuk mengaktifkan gelombang Mu, alasannya ialah pada kondisi normal gelombang Mu bisa muncul dikala seseorang mencicipi rileks. Dengan memakai elektroda di kepala dan Electricencephalography (EEG), gelombang di otak tersebut bisa terlihat alasannya ialah acara listrik di otak telah direkam.

Mengenai tangan robot dipakai Tawan, Dr. Fritz menyampaikan bahwa sebaiknya elektroda penangkap sinyal juga diletakan di puncak kepala, yang memiliki gelombang Mu paling banyak. Tawan sudah terlatih bisa mengaktifkan gelombang Mu, sehingga alat yang dibuatnya akan sulit dipakai oleh orang lain, alasannya ialah gelombang Mu tidak bisa timbul seketika pada semua orang. Menganggapi gerakan Tangan Robot Tawan yang begitu rapi, Dr. Fritz beranggapan mungkin kelumpuhan yang dirasakan wayan tidak keseluruhan.

Ringkasan:
  • I Wayan Sumardana atau Tawan menciptakan tangan robot dengan sensor otak,
  • Bagian badan yang terkena lumpuh bisa diusahakan untuk memakai pemberian teknologi robot,
  • Robot tangan Tawan di dibentuk dengan pelopor sistem pe

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab Puting Susu Bersembunyi

Gejala Abuh Polio Pada Anak

Konsumsi Obat Untuk Ibu Hamil Yang Sakit